News

Nikmatnya Kabin Mobil Seharga Rp 3,039 Miliar di Indonesia


Walau memiliki mesin V8 biturbo dengan tenaga 585 dk dan torsi 800 Nm, Mercedes-Benz E 63 AMG S masih menawarkan kemewahan dan kenyamanan khas pabrikan Jerman tersebut. Yuk, kita masuk ke kabin mobil yang di Indonesia ditawarkan seharga Rp 3,039 miliar (off the road).

Agar pengemudi dan penumpang depan tetap nyaman, jok model sport di E 63 AMG S masih memiliki busa empuk dan dibalut nappa leather yang lembut. Tester bertubuh besar pun bisa duduk dengan nyaman di sini.

Asyiknya lagi, tempat duduk ini bisa disetel sesuai dengan tubuh pengemudi (active multicontour seat). Jadi mulai dari bagian alas, penyangga punggung, hingga sayap bisa diatur dengan menekan tombol penyetelan yang ada di samping jok.

Namun, begitu memegang setir yang dibalut nappa leather-Alcantara, melihat empat buah tombol di samping tuas transmisi, dan emblem AMG S di instrumen, Anda langsung menyadari berada di kabin mobil kencang.

E 63 AMG dibekali teknologi AMG Ride Control. Ini adalah fitur untuk mengatur mengatur suspensi. Tinggal tekan tombol di samping tuas transmisi untuk “Comfort”, “Sport”, dan “Sport Plus”.

Ketika diset “Comfort” guncangan diredam dengan baik oleh suspensi. Saat mode “Sport” aktif bantingan terasa lebih keras, tapi masih cukup nyaman saat melewati jalan yang keriting

Sumber : http://test.autobild.co.id/read/2014/11/10/11997/46/14/Nikmatnya-Kabin-Mobil-Seharga-Rp-3039-Miliar-di-Indonesia